Bintang Broadway Nick Cordero Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Covid-19, Berjuang Selama 90 Hari

- 6 Juli 2020, 12:17 WIB
Bintang Broadway, Nick Cordero meninggal dunia akibat komplikasi Covid-19.* /Variety/

PR DEPOK - Kabar duka datang dari industri seni peran dunia setelah salah satu bintang Broadway yakni Nick Cordero meninggal dunia pada Minggu, 5 Juli 2020 akibat komplikasi penyakit covid-19.

Bintang yang dikenal karena perannya dalam 'Rock of Ages', 'Waitress', 'Bullets Over Broadway', dan 'A Bronx Tale The Musical' ini meninggal pada usia 41 tahun.

Nick Cordero meninggal dunia setelah lebih dari tiga bulan melawan pandemi tersebut di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Comeback, BLACKPINK Cetak Rekor dalam Sejarah YouTube Lewat Lagu Terbarunya  

Dilansir dari Variety oleh Pikiranrakyat-Depok.com, kabar meninggalnya Nick Cordero dikonfirmasi langsung oleh sang istri bernama Amanda Kloots di akun Instagram pribadi pada Minggu malam waktu AS.

loading...

"Tuhan mendapat satu malaikat baru di surga sekarang. Suami kesayanganku meninggal dunia pagi ini. Dia dikelilingi cinta keluarganya, menyanyi, dan berdoa seiring dia meninggal dunia. Aku masih tak percaya dan terluka. Hatiku hancur dan tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia," kata Amanda Kloots.

Dia menambahkan, "Nick Cordero adalah cahaya yang sangat terang. Dia adalah teman semua orang yang senang mendengarkan, membantu, terutama berbicara. Dia adalah aktor dan musisi yang luar biasa. Dia mencintai keluarganya dan suka menjadi seorang ayah dan suami."

Baca Juga: Dukung Reklamasi Perluasan Ancol, Pendukung Nilai Anies Baswedan Langgar Janji Kampanye 

Amanda Kloots pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada petugas medis yakni Dr. David Ng yang telah merawat dengan baik sang suami selama berada rumah sakit tersebut.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Variety


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X