Kecewa Reza Arap Tak Hadir Mediasi, Wendy Walters: Dia Gak Menghormati Hukum

- 23 November 2022, 08:52 WIB
Reza Arap Mangkir dari Agenda Mediasi Sidang Perceraian Hari Ini, Wendy Walters Menangis
Reza Arap Mangkir dari Agenda Mediasi Sidang Perceraian Hari Ini, Wendy Walters Menangis /YouTube/TonightShowNET/

PR DEPOK - Proses persidangan cerai antara Wendy Walters dan Reza Arap sudah memasuki tahap mediasi yang baru saja dilakukan pada 22 November 2022 kemarin.

Ditemui setelah persidangan mediasi, didampingi kuasa hukum, Wendy Walters tak bisa menutupi rasa kecewa karena ketidakhadiran Reza Ara di pengadilan.

Kepada awak media, Wendy Walters mengungkapkan jika Reza Arap tak hadir pada sidang mediasi dalam proses perceraian mereka.

Baca Juga: Ada Kesempatan Rujuk dengan Reza Arap, Kuasa Hukum Wendy Walters: Keinginan dari Klien Kami

"Intinya dari pihak terduganya (Reza Arap) gak dateng, walaupun dia tahu jadwal mediasinya hari ini, tapi memang dia gak dateng," ucapnya.

Kecewa dengan sikap Reza Arap, Wendy Walters sampai menyebut sang musisi yang masih berstatus sebagai suaminya itu tak menghormati hukum.

"Kalau dari aku dia gak pernah menghormati hukum aja," tuturnya lagi, dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari YouTube Popular Seleb yang tayang 22 November 2022.

Dalam kesempatan yang sama, dengan suara yang menahan air mata kecewa Wendy Walters meminta doa agar permasalahannya dengan Reza Arap segera selesai.

Baca Juga: Alasan Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters Buat Luna Maya Tercengang, Ternyata Karena Ini

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x