Sinopsis Indiana Jones and The Kingdom Of The Crystal Skull, Petualangan Mencari Artefak Misterius

- 23 Agustus 2020, 13:02 WIB
Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull.
Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull. /Syfy Wire

PR Depok – Pada Minggu 23 Agustus 2020 pukul 21.00 WIB akan tayang film Indiana Jones and The Kingdom Of The Crystal Skull di program Bioskop Trans TV.

Indiana Jones: The Kingdom Of The Crystal Skull pertama kali rilis pada 22 Mei 2020. Indiana Jones and The Kingdom Of The Crystal Skull merupakan film petualangan yang dibintangi Harrison Ford sebagai Indiana Jones, Cate Blanchett sebagai Irina Spalko, Karen Allen sebagai Marion Ravenwood, Ray Winstone sebagai George, John Hurt sebagai Harold Oxley, Jim Broadbent sebagai Charles Stanforth, dan dan Shia LaBeouf sebagai Mutt Williams.

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg serta penulis David Koepp, George Lucas, dan Jeff Nathanson itu menceritakan seorang arkeolog, Indiana Jones, yang terserat beragam masalah saat berusaha mengungkap rahasia di balik artefak misterius. Artefak tersebut dikenal dengan nama crystal skulls.

Baca Juga: Sinopsis Overdrive, Aksi Pencuri Bersaudara yang Incar Mobil Mewah, Dibintangi Aktor Scott Eastwood

Film yang mengambil latar tahun 1957 ini bermula saat Indiana Jones bertemu dengan Mutt, seorang pemberontak yang percaya dengan adanya penemuan arkeologi paling spektakuler dalam sejarah dunia yakni tengkorak kristal akator atau crystal skulls.

Tengkorak kristal akator tersebut merupakan objek yang memiliki pesona legendaris, lekat dengan takhayul, dan citra yang sangat menyeramkan.

Setelah sepakat, Indiana Jones dan Mutt memulai petualangan, berangkat mencari tengkorang kristal itu ke sudut terpencil di wilayah Peru tepatnya di area tanah kuburan kuno. Area tersebut terkenal dengan julukan jejak penjelajah yang terlupakan serta beredar rumor sebagai kota emas.

Namun dalam perjalanannya, mereka Indiana Jones dan Mutt sadar bahwa mereka tidak sendiri. Keduanya harus berhadapan dengan agen Soviet yang juga sedang mencari jejak tengkorak kristal akator itu.

Baca Juga: Sinopsis Terminator Salvation, Peran Antara Manusia Melawan Robot Skynet Diperankan Christian Bale

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Rotten Tomatoes


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X