Lelang Vinyl Gold Spesial Ulang Tahun Ke-8 NOAH, Dimenangkan Raffi Ahmad dan Nagita Senilai 260 Juta

- 17 September 2020, 11:41 WIB
Piringan hitam gold edition Noah jatuh pada Raffi Ahmad /Noah

PR DEPOK - Akhirnya teka-teki lelang Vinyl Gold Edition album Noah Keterkaitan Keterikatan terjawab sudah. Vinyl tersebut resmi jatuh kepada pria yang kerap dipanggil sultan Andara, Raffi Ahmad senilai Rp260 juta.

Lelang vinyl kali ini merupakan rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-8 Noah yang dilaksanakan pada Rabu 16 September 2020 kemarin.

Grup band yang digawangi Ariel, Lukman dan David ini menyuguhkan kegiatan eksklusif selama 8 jam yang disiarkan langsung di kanal Youtube NOAH OFFICIAL.

Dalam acara tersebut, banyak sekali kegiatan yang dilakukan Noah mulai dari jumpa fans virtual, berbagai lomba dan bagi-bagi hadiah, pemutaran video klip lagu "Menemaniku", penampilan spesial ulang tahun, hingga ditutup dengan pelelangan vinyl yang dipandu langsung oleh Armand Maulana sebagai master of auction lelang.

Baca Juga: Kisah Pilu Nenek Hasnia, Pemilik Rumah Tak Layak Huni Berdinding Seng Bekas Ajukan Renovasi ke DPRD

Kualitas suara dan gambaran barang berharga bagi grup band menjadi alasan mereka untuk pertama kalinya membuat vinyl sebagai barang untuk dilelang.

"Kita memang belum pernah ngeluarin vinyl ya. Seperti kita tahu kualitas terbaik audio itu memang di piringan hitam," ujar Lukman saat siaran langsung perayaan ulang tahun Noah, Rabu 16 September 2020.

"Kayak penggambaran sesuatu yang ultimate gitu untuk musik. Jadi sesuatu yang berharga itu yang patutnya dilelangkan," sambung Ariel.

Nantinya, hasil lelang vinyl ini pun akan didedikasikan kepada para kru band yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X