The Atypical Family Episode 3 Kapan Tayang Jam Berapa? Klik Link Nonton dan Spoilernya di sini

- 11 Mei 2024, 15:00 WIB
Berikut tersedia spoiler drama Korea The Atypical Family Episode 3, lengkap dengan link nonton sub indo.*
Berikut tersedia spoiler drama Korea The Atypical Family Episode 3, lengkap dengan link nonton sub indo.* /Netflix

PR DEPOK - Drama Korea terbaru The Atypical Family yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik ini kabarnya akan melanjutkan penayangan untuk episode 3.

Alur cerita akan menarik, penuh teka-teki dan seru untuk ditonton. Drama The Atypical Family menceritakan sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super unik. Namun, kemampuannya hilang karena masalah-masalah modern.

Sampai akhirnya mereka dipertemukan dengan seorang wanita yang akan mengubah segalanya. Drama ini diperankan oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, Ko Du Shim, Soo Hyun, Park So Yi, dan pemeran lainnya.

Kemudian, The Atypical Family Episode 3 kapan tayang jam berapa? melansir PikiranRakyat-Depok.com dari soompi, drama The Atypical Family episode 3 tayang pada Sabtu, 11 Mei 2024 jam 22.30 KST atau 20.30 WIB.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Bakso yang Banyak Jadi Favorit di Kuningan, Terbaik Rasanya!

Selanjutnya, inilah spoiler drama Korea The Atypical Family Episode 3, lengkap dengan link nonton sub indo.

Spoiler The Atypical Family Episode 3 dan Link Nonton Sub Indo

Dalam episode selanjutnya, penonton akan melihat Do Da Hae membawa koper dan berencana untuk tinggal di rumah keluarga Bok Gwi Joo.

Hal ini pun sontak membuat Bok Gwi Joo kaget, dan bersikap dingin pada Do Da Hee, mengisyaratkan keputusannya tersebut mungkin tidak akan berjalan dengan baik bagi semua orang di keluarga Bok.

Baca Juga: 8 Referensi Mie Ayam Termantap di Magetan yang Punya Porsi Melimpah, Ini Alamatnya

Semetara itu, penonton juga nantinya akan melihat sekilas masa lalu Bok Gwi Joo sebagai petugas pemadam kebakaran. dimana dia memiliki aura yang fresh dan berpenampilan rapi.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah