Hebohkan Warga Desa, Sejumlah Pemuda Menjual Semangka dengan Mobil Ferrari 488

- 21 April 2021, 09:20 WIB
Ilustrasi semangka.
Ilustrasi semangka. /PIXABAY/PASJA1000

PR DEPOK – Baru-baru ini sekelompok anak muda asal Vietnam melakukan aksi yang cukup menarik perhatian dengan menjual semangka menggunakan mobil sport.

Aksi tersebut dilakukan sekelompok anak muda yang memiliki sebuah kanal Youtube yang cukup terkenal di Vietnam bernama NHET TV.

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari The Vocket, mobil sport yang digunakan untuk menjual semangka tersebut merupakan mobil replika Ferrari 488.

Baca Juga: Soal Nathalie Holscher Hapus Foto Sule, Oma Hetty: Saya Nggak Terlalu Jauh Ikut Campur, Kita Punya Batasan

Untuk diketahui, NHET TV memang terdiri dari sekelompok anak muda yang kreatif yang kerap membuat replika kendaraan mewah.

NHET TV membawa mobil replika Ferrari 488 bertenaga mesin pompa air tersebut menuju ke sebuah desa di Vietnam untuk menjual semangka.

Aksi para pemuda kreatif tersebut diunggah dalam kanal Youtube NHET TV, dan telah disaksikan lebih dari 500.000 kali penayangan, serta mendapatkan lebih dari 2.000 komentar dari pengguna Youtube di seluruh dunia.

Kehadiran mereka di desa tersebut, sontak menarik perhatian dari warga setempat.

Baca Juga: Heran Pemerintah Sibuk Urus Agama hingga 'Hilangkan' Peran NU, Mardani: Masalah RI Itu Korupsi, Utang, Ekonomi

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: The Vocket


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X