Bill Gates dan Melinda Bercerai, Warganet: Punya Banyak Uang Bukan Jaminan

- 4 Mei 2021, 17:33 WIB
Bill Gates dan Melinda Gates dikabarkan bercerai.
Bill Gates dan Melinda Gates dikabarkan bercerai. /Instagram.com/@melindafrenhgates.

PR DEPOKBill Gates dan Melinda Gates, memutuskan untuk bercerai setelah 27 tahun menikah.

Sontak perceraian dua orang kaya di dunia ini menarik banyak komentar warganet yang mengatakan bahwa uang bukan jaminan langgengnya pernikahan.

Bill Gates saat ini menjadi orang terkaya keempat di dunia dengan kekayaan bersih 130,5 miliar dolar. Sedangkan Melinda terdaftar sebagai nomor lima dalam daftar Forbes tentang wanita paling kuat di dunia pada tahun 2020.

Baca Juga: PDIP Kritik Anies Soal Pasar Tanah Abang, Cipta: Asal Bacot, jika Mau Adil Kritik Kerumunan Presiden di NTT

Bill Gates yang terkenal sebagai salah satu pendiri Microsoft ini mengumumkan perceraiannya dengan sang istri lewat Twitter pribadinya @BillGates, pada Senin, 3 Mei 2021 waktu setempat.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata Bill Gates dalam sebuah pernyataan yang dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Seperti diketahui, selama beberapa dekade, Tuan dan Nyonya Gates telah menjadi kekuatan di panggung dunia, kontribusi amal mereka yang besar memberi mereka akses ke tingkat tertinggi pemerintahan, bisnis, dan sektor nirlaba.

Baca Juga: Ada Pertanyaan Soal FPI hingga HRS dalam Tes Pegawai KPK, Rocky: Jika Mau Jebak, Masa Jebaknya Udah Ketahuan

Yayasan Bill dan Melinda Gates, dengan dana abadi sekitar 50 miliar dolar AS, memiliki pengaruh yang sangat besar di bidang-bidang seperti kesehatan global dan pendidikan anak usia dini, dan telah membuat langkah besar dalam mengurangi kematian yang disebabkan oleh malaria dan penyakit menular lainnya.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA, Twitter @BillGates


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X