Tegas! Benjamin Netanyahu Bersumpah Terus Serang Gaza: Kami Akan Pukul Mereka Seolah Tak Pernah Bermimpi

- 13 Mei 2021, 19:35 WIB
Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.
Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu. /REUTERS/Amit Shabi.

PR DEPOK - Israel telah membunuh seorang Komandan Hamas dan bersumpah tidak akan berhenti dalam melancarkan serangan ke Gaza.

Setidaknya 65 orang telah tewas di Gaza sejak kekerasan meningkat pada hari Senin, 10 Mei 2021, menurut Kementerian Kesehatan Gaza. Enam orang tewas di Israel, kata pejabat medis.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan Komandan Brigade Gaza dan 15 anggota kelompok militan lainnya tewas dalam serangan udara.

Baca Juga: Turki Kecam Joe Biden Terkait Serangan Israel ke Palestina: Sejak kapan Kekejaman Itu Dianggap Sebagai Pembela

"Ini baru permulaan. Kami akan memukul mereka seolah-olah mereka tidak pernah bermimpi," ucapnya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Reuters.

Usai pengumuman tersebut, lebih banyak lagi roket ditembakkan ke daerah Tel Aviv, Ashdod, Ashkelon, dan Sderot.

Juru Bicara Militer Brigadir Jenderal Hidai Zilberman mengatakan gencatan senjata bukan merupakan bagian dari jargon yang biasa dilontarkan dari bibir pihaknya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Cancer, Leo dan Virgo Besok, 14 Mei 2021: Tahan Diri, Jangan Menjadi Sosok yang Posesif

"Sebuah 'gencatan senjata' bukan bagian dari jargon di bibir kami, pasti tidak dalam satu atau dua hari mendatang," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X