Sudah Banyak Pemain Baru, Paris Saint-Germain Incar Gelandang Berpengalaman Manchester United

- 25 Juli 2021, 12:50 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba.
Pemain Manchester United, Paul Pogba. /REUTERS/John Sibley

PR DEPOK - Klub raksasa Premier League Manchester United dilaporkan tengah mengharapkan klub Paris Saint-Germain untuk mengajukan tawaran resmi untuk pemain berposisi gelandang Paul Pogba.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari SportsMole, spekualasi mengenai masa depan Paul Pogba di Manchester United nampaknya masih belum jelas.

Namun, klub Manchester United kabarnya masih ingin memepertahankan pemain Internasional Perancis itu.

Sementara itu, pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford pada musim ini, karena masa kontraknya hanya tersisa satu musim lagi bersama Manchester United.

Baca Juga: 5 Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia yang Paling Tidak Terduga, James Rodriguez Salah Satunya

Jika sisa kontraknya dipertahankan dan Pogba belum memperpanjangnya, maka klub Manchester United harus rela pemain berposisi gelandang itu akan bebas transfer pada musim depan.

Selain itu, klub raksasa La Liga Real Madrid sebelumnya sering dikaitkan dengan kepindahan pemain Internasional Perancis itu.

Tetapi, klub Paris Saint-Germain sekarang dikabarkan sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Pogba, menyusul pembicaraan dengan agennya Mino Raiola.

Pada kabar yang beredar belakangan ini, klub Manchester United dilaporkan sedang bersiap untuk tawaran resmi dari Paris Saint-Germain.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X