Viral Fenomena Malaikat di Langit yang Hebohkan Netizen, Cek Faktanya

- 16 Februari 2020, 18:24 WIB
LEE Howdle, seorang fotografer yang berhasil menangkap fenomena 'malaikat di langit' yang sempat viral di media sosial.*

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah fenomena cuaca yang terlihat seperti 'malaikat di langit' yang sempat viral di media sosial, kini sudah terungkap darimana asal penampakan tersebut.

Awalnya seorang pria bernama Lee Howdle yang sedang berjalan-jalan di Taman Nasional Distrik British Peak di Derbyshire tak sengaja melihat pemandangan langit yang sedang berkabut.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-depok.com dari The Sun, melaporkan bahwa Howdle mencari foto untuk situs cuaca yang membutuhkan fenomena Brocken Spectre atau Spectre Mountain dan dia membutuhkan cuaca berkabut serta bayangan sebagai objeknya.

Baca Juga: Gerindra Bela Andre Rosiade dalam Kasus Gerebek Prostitusi Daring di Padang 

Howdle menjelaskan kepada media setempat bahwa fenomena yang disebut 'malaikat di langit' tersebut adalah bayangannya sendiri.

"Bayanganku tampak besar, bisa dilihat ada di pelangi yang melingkar tersebut," ujarnya.

"Aku mengambil beberapa foto dan lanjut berjalan menyusuri taman. Hasil foto tersebut seperti malaikat di atas bukit, dan itu ajaib," kata Howdle.

Diketahui pejalan kaki itu adalah seorang fotografer yang hasil jepretannya tajam dan berhasil mengambil gambar tersebut dengan kamera Canon 5d Mk4 miliknya.

Baca Juga: Selamatkan Buaya Berkalung Ban, Matt Wright Ternyata Seorang Wartawan di Australia  

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: The Sun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X