Wisata Super Premium Labuan Bajo Dipromosikan dalam International Fair of Tourism di Serbia

- 25 Februari 2020, 18:46 WIB
SEJUMLAH wisatawan menikmati matahari terbenam (sunset) di kawasan wisata Bukit Silvia, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT Minggu, 19 Januari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Pariwisata di Indonesia merupakan sektor ekonomi yang paling penting untuk mendatangkan devisa negara.

Seperti yang kita ketahui di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi dari Sabang sampai Merauke.

Kita bisa menemukan banyak sekali tempat wisata yang tidak kalah indah dengan luar negeri, mulai dari pegunungan sampai lautan.

Kita sebagai masyarakat indonesia sudah sepatutnya bangga terhadap negara kita sendiri karena bisa kita bilang Indonesia adalah surga pariwisata.

Baca Juga: KIP Pengganti Beasiswa Bidikmisi untuk Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN Segera Dibuka, Catat Tanggal Pendaftarannya 

Bahkan di Indonesia juga terdapat beberapa yang menjadi warisan dunia, hal ini juga yang menjadi daya tarik wisatawan asing untuk berkunjung ke Indonesia.

Dengan banyaknya tempat wisata di Indonesia ini merupakan suatu penghasilan lebih untuk negara kita. Jika kita terus mengembangkan tempat wisata yang ada di negara ini, maka akan banyak wisatawan-wisatawan asing yang datang.

Selain pendapatan negara yang terus berkembang akibat dari ramainya wisatawan-wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia, kita juga bisa mengenalkan suatu ciri khas dari daerah-daerah yang ada di negara ini.

Salah satunya adalah wisata premium yang ada di Indonesia yaitu Labuan Bajo.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X