Seorang Polwan Menangis setelah Kaca Mobilnya Dilempari Kepala Babi

- 3 April 2020, 15:58 WIB
KEADAAN mobil polisi wanita yang telah diletakan kepala babi oleh seorang remaja di Inggris.*

PIKIRAN RAKYAT - Seorang polisi wanita menangis tersedu-sedu setelah seorang pemuda yang menentang aturan penguncian virus corona membuang kepala babi di kaca depan mobilnya.

Laura (24), yang bekerja untuk Kepolisian Transportasi Inggris, mengatakan dia merasa dilecehkan ketika dia menemukan bagian tubuh hewan tersebut, saat bersiap-siap pergi untuk shift pagi.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs The Sun, pada Jumat, 3 April 2020, menyebutkan bahwa Laura bergabung dengan kepolisian setempat saat berusia 18 tahun itu, akan meninggalkan rumahnya sekitar jam 5 pagi untuk bekerja melakukan patroli keamanan selama penguncian virus corona di Inggris.

Laura yang tinggal bersama orang tuanya di Hackbridge di Surrey, ketika melihat hal menjijikan itu kemudian berlari kembali ke rumah sambil menangis.

Baca Juga: Hasil Rapid Test Dinyatakan Positif , 65 Warga Masih Berstatus Suspect 

Kepolisian Metropolitan Inggris, mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki pelaku insiden pembuangan kepala babi di atas mobil milik salah satu anggota kepolisiannya tersebut.

Setelah diselidiki, polisi berhasil meringkus seorang remaja berusia 19 tahun.

Ayah dari Laura, Paul Taylor berkata, "Dia hanya terisak-isak. Sebagai ayah, saya benar-benar geram. Tingginya (Laura) hanya 5 kaki, tidak ada apa-apa darinya, ini adalah pekerjaan yang selalu ingin dia lakukan sejak dia masih kecil," tutur Taylor.

"Apa yang telah dilakukan anak laki-laki itu, pulang ke rumahnya dan menaruhnya di mobil anak saya, dia merasa benar-benar dilecehkan. Ini sangat jahat. Dia tidak merasa aman sekarang di rumahnya sendiri," katanya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: The Sun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X