3.500 Mobil Terbakar dalam Insiden Kebakaran di Parkiran Bandara AS

- 6 April 2020, 21:01 WIB
KEBAKARAN besar terjadi di Bandara Internasional Florida, AS pada Jumat lalu.*
KEBAKARAN besar terjadi di Bandara Internasional Florida, AS pada Jumat lalu.* /The Driver/

PIKIRAN RAKYAT - Amukan si jago merah membakar lahan parkir di dekat Bandara Internasional Florida Barat Daya pada Jumat, 3 April 2020.

Kebakaran itu menghancurkan ribuan mobil rental yang terparkir dan membuat insiden itu menjadi tontonan warga yang melihatnya.

Dinukil Pikiranrakyat-Depok.com dari situs The Drive pada Senin, 6 April 2020, saksi mata mengatakan ada sekitar 3.500 unit mobil yang terbakar membuat kepulan asap hitam besar mengerikan di lahan parkiran tersebut.

Baca Juga: Cek Fakta: Hoaks Kabar Puluhan Hotel di Bali Dijual Karena Dampak Virus Corona 

Insiden kebakaran itu terjadi di siang bolong dan membuat kobaran itu menjadi tontontan orang yang berada di sekitar tempat kejadian. Asap tebal dapat dilihat hingga 20 mil jauhnya dari Fort Myers.

Dalam insiden itu pula, sekitar 3.850 unit mobil berhasil menghindar dari kobaran api, kebakaran itu dikatakan seperti dalam film aksi apokaliptik.

Untungnya, bandara internasional yang berdekatan dengan lokasi kebakaran itu cukup jauh dan dilaporkan tidak ada kerusakan di Bandara Intenasional Florida itu.

Saat kejadian tersebut, akses jalan sementara ditutup sehingga beberapa penumpang yang bepergian harus menjauh dari tempat parkir yang terbakar tersebut.

Baca Juga: Ramayana Depok Gulung Tikar, Puluhan Karyawan Terkena PHK Imbas Pandemi Corona 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x