Virus Corona Dibuat dengan Cara Gila di Tiongkok, Ilmuwan Rusia Membenarkan

- 25 Mei 2020, 20:25 WIB
ILUSTRASI virus corona.*

PIKIRAN RAKYAT - Ahli mikrobiologi Rusia memberikan pernyataan yang mengkaim bahwa virus corona dapat dipastikan dibuat ilmuwan di laboratorium Wuhan Tiongkok.

Ahli mikrobiologi terkemuka itu, Profesor Petr Chumakov, juga mengatakan ilmuwan di Tiongkok telah melakukan hal yang benar-benar gila di laboratorium mereka.

Chumakov mengklaim, tujuan Ilmuwan Tiongkok di Wuhan adalah mempelajari patogenisitas virus dan bukan “dengan niat jahat” secara sengaja menciptakan pembunuh buatan bagi manusia.

Chumakov juga mengatakan, virus corona adalah hasil dari racikan gila para ilmuwan Tiongkok di laboratorium mereka di Wuhan dan telah memasukkan genom yang membuat virus itu ganas.

Baca Juga: MUI Dikabarkan Keluarkan Fatwa Bahwa Rapid Test Corona adalah Modus Operasi PKI, Simak Faktanya

Chumakov, yang juga kepala peneliti di Institut Biologi Molekuler Engelhardt di Moskow mengatakan, para ilmuwan di Wuhan telah secara aktif terlibat dalam pengembangan berbagai varian virus corona selama lebih dari 10 tahun.

“Mereka telah melakukan hal-hal yang benar-benar gila. Misalnya, memasukkan genom, yang memberi virus kemampuan untuk menginfeksi sel manusia,” kata Chumakov seperti dilaporkan Daily Mail, Senin 25 Mei 2020.

“Sekarang semua itu telah dianalisis. Gambar kemungkinan pembuatan virus corona saat ini perlahan muncul,” ucapnya.

Chumakov mengatakan kepada surat kabar Moskovsky Komsomolets, awalnya, para ilmuwan Wuhan mempelajari patogenisitas virus dan tidak punya niat jahat untuk sengaja menciptakan kekacauan bagi manusia.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X