Terobsesi Jadi Spiderman, 3 Bocah Pasrah Saat Disengat Laba-laba Black Widow

- 28 Mei 2020, 18:54 WIB
ILUSTRASI anak-anak memakai kostum Spiderman.*

PIKIRAN RAKYAT – Tiga bocah laki-laki di Bolivia dilarikan ke rumah sakit setempat setelah beberapa saat mendapat gigitan dari seekor laba-laba yang kebetulan ada di dekat mereka.

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Oddity Central, tiga bocah tersebut sengaja membuat laba-laba jenis black widow menggigit mereka karena ingin membuktikan insiden yang terjadi kepada Peter Parker juga akan merubah mereka untuk memiliki kemampuan yang sama dengan Spiderman.

Tiga bocah itu dilaporkan sangat terobsesi dengan Spiderman. Ketiganya ingin membuktikan bahwa insiden gigitan laba-laba yang dialami Peter Parker juga bisa membuat mereka menjadi superhero di dunia nyata.

Baca Juga: Pilkada Depok Siap Digelar 9 Desember 2020, Anggaran Tak Boleh Diganggu Gugat 

Berdasarkan berita yang dimuat El Deber, tiga bocah yang tinggal di Kota Potosi itu masing-masing berusia 8, 10, dan 12 tahun.

Ketiganya sengaja menaruh laba-laba black widow di atas tangan mereka. Tak lama laba-laba itu menusukkan taringnya dan menembus ketiga kulit bocah tersebut layaknya adegan yang dialami Peter Parker.

Kejadian itu berawal saat ketiganya sedang berkeliling di area rerumputan di Chayanta dan melihat seekor laba-laba black widow. Dengan kegemarannya terhadap Spiderman, kakak beradik itu langsung menghampirinya dan mencoba gigitan langsung dari hewan berbahaya tersebut.

Awalnya mereka hanya merasa sakit akibat digigit serangga pada umumnya. Tetapi 10 menit kemudian mereka mulai merasakan sakit yang luar biasa. Ketiganya menangis dan meringis kesakitan.

Baca Juga: 4 Fakta Unik Lee Dong Gun, Aktor Kawakan yang Baru Saja Umumkan Perceraiannya dengan Jo Yoon Hee 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Oddity Central


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X