Niat Hati Ingin Percantik Diri, Pramugrari Inggris Miliki Bibir 'Bokong Babon' Usai Jalani Operasi

- 7 Juli 2020, 11:11 WIB
Ilustrasi bibir.* //Ina Garbe/Unsplash

PR DEPOK - Kebanyakan perempuan tentu ingin memiliki anggota tubuh yang bagus. Tak sedikit juga hingga melakukan operasi plastik maupun suntik di bagian anggota tubuh tertentu.

Begitupun yang dilakukan seorang pramugari yang berasal dari Chorley, Lancashire, Inggris dengan melakukan suntik filler di bagian bibir. Bukannya mendapatkan hasil yang tentu diharapkan, pramugari tersebut mendapatkan hasil yang mengerikan.

Dikutip dari Mirror oleh Pikiranrakyat-Depok.com, Selasa 7 Juli 2020, wanita bernama Olivia McCan harus menerima bibirnya membengkak hingga tiga kali ukuran biasa dan terlihat seperti akan meledak.

Baca Juga: Didukung Kembalinya Optimisme Pasar, IHSG dan Nilai Tukar Rupiah Dibuka Menguat 

"Wanita (ahli kecantikan) terlalu kuat ketika memijat bibirku sehingga warna bibirku berubah menjadi putih dan terlihat seperti akan meledak. Ukurannya menjadi tiga kali lipat ukuran biasa," kata dia.

loading...

Mendapati bibirnya memiliki ukuran tidak seperti pada umumnya, Olivia McCan mengklaim prosedur yang dilakukan ahli kecantikan tersebut yang menyebabkan bibirnya mengalami pembengkakan.

"Aku malu untuk menyetir pulang dan harus memakai kacamata hitam karena ini terlihat seperti bokong monyet babon. Aku rasa aku tak bisa keluar rumah," ujar Olivia McCan.

Saat melakukan keluhan, seorang ahli kecantikan untuk mengatakan bahwa pembengkakan yang dialaminya adalah suatu hal yang normal.

Baca Juga: Pakar Hukum Sebut Tak Masalah Bahas RUU HIP Jika untuk Perkuat BPIP 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Haloyouth

Sudahkah Kita Merdeka?

10 Agustus 2020, 01:06 WIB

Haloyouth

Merdeka itu Seperti Apa

10 Agustus 2020, 01:01 WIB
X