Nostalgia Tonton Video Kelucuan sang Anak, Seorang Ayah Kaget Temukan Sosok Perempuan Tanpa Berwajah

- 7 Juli 2020, 12:12 WIB
Ilustrasi rekaman video.* /Pixabay/

PR DEPOK - Kebanyakan orang terutama para orang tua selalu merekam tingkah lucu sang buah hati ketika masih berusia dini.

Tak sedikit juga orang tua yang ingin kembali melihat kelucuan sang anak melalui hasil rekaman.

Namun bagaimana jadinya ketika sedang ingin bernostalgia dengan video lama sang buah hati, orang tua baru tersadar bahwa terdapat sesuatu yang aneh dan terbilang menyeramkan yang juga ikut terekam dalam video tersebut.

Kejadian itu baru-baru ini dialami oleh seorang ayah bernama Mr Huang yang berasal dari Taiwan yang terkejut saat sedang melihat video lama putri tercintanya.

Baca Juga: Usai Lakukan Uji Coba Akselerasi pada Leaf, Nissan Siap Hadirkan SUV Ariya 

loading...

Dalam video yang direkam pada saat dirinya mengunjungi rumah mertuanya di daerah Yunlin, di pantai barat negara itu pada 22 Agustus 2017, Huang merekam putrinya ketika bernyanyi dan menari.

Namun saat dirinya melihat lebih dekat dan seksama, Huang melihat sesuatu yang sangat mengerikan di belakang putrinya yakni terdapat sosok perempuan tak berwajah yang sedang terduduk di atas meja.

Dilansir Mirror oleh Pikiranrakyat-Depok.com, Selasa 7 Juli 2020, Huang mengatakan bahwa dirinya mengetahui tetangga rumah mertuanya telah menguburkan putri mereka pada hari yang sama ketika dirinya merekam video tersebut.

"Saya yakin putri saya dan saya adalah satu-satunya yang ada di ruangan itu pada waktu itu. Saya ingat ibu mertua saya mengatakan tetangga kami mengadakan pemakaman di belakang rumah pada waktu yang sama. Anak perempuan tetangga itu telah meninggal. Saya ada di tempat tidur sepanjang waktu," kata Huang.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X