Pasangan Suami-Istri Sakau, Bayi Laki-laki Dijual Seharga Rp 123 Juta demi Belanjakan Narkoba

- 9 Juli 2020, 07:30 WIB
Ilustrasi bayi menangis. /* /

PR DEPOK - Kehadiran anak tentu sangat didambakan bagi banyak orang tua di seluruh dunia. Akan tetapi beberapa contoh kasus menunjukkan kenyataan berbeda di mana orang tua tidak akan mempercayai hal tersebut bisa terjadi.

Berbeda dengan orang tua pada umumnya yang menjaga serta merawat anaknya dengan penuh kasih sayang, sepasang suami-istri di Tiongkok justru tidak begitu peduli dengan anak mereka.

Pasangan suami-istri yang diketahui pecandu narkoba tersebut menjual anak mereka hanya untuk memenuhi kesakauan terhadap barang-barang terlarang.

Baca Juga: Kian Marak Fenomena Cover Lagu, Berikut Saran dari Anji untuk Para Musisi 

Dilansir dari Daily Mail oleh Pikiranrakyat-Depok.com, pasangan suami-istri tersebut diketahui bermarga Wang dan Zhong dari Kota Neijiang di Tiongkok barat daya, menjual anak mereka melalui platform pesan daring

loading...

Kejadian tersebut bermula, ketika sepasang suami-istri tersebut menawarkan buah hati laki-laki mereka yang baru lahir itu kepada siapa saja yang sanggup menyediakan uang tunai Rp 123 juta.

Dalam kasus yang diungkap media ini terungkap tak butuh waktu lama hingga pelaku menemukan calon pembeli. Melalui kanal pesan daring yakni QQ, mereka dihubungi pasangan bermarga Lan dan Chen yang kesulitan mendapatkan buah hati.

Kesepakatan di antara kedua pasangan tersebut tak berlangsung lama, hingga korban yakni si kecil yang lucu tersebut berpindah tangan ke pasangan Lan dan Chen.

Baca Juga: Jarang Terlihat, Wapres Ma'ruf Amin Akhirnya Jalani Kunjungan Perdana di Sukabumi 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X