Buaya Setinggi 14 Kaki Telan Bocah di Malaysia, Sisakan Baju Korban setelah 4 Hari Hilang

- 4 Agustus 2020, 14:01 WIB
Proses penangkapan buaya setinggi 14 kaki yang memakan bocah 14 tahun di tepi sungai di Kuching, Malaysia. /ViralPress

PR DEPOK - Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun ditemukan hanya tinggal baju terakhir yang ia kenakan dan tulang-belulang setelah empat hari berada di dalam perut buaya sungai itu.

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Mirror, Selasa, 4 Agustus 2020, anak malang itu bernama Ricky Ganya.

Pada saat kejadian, ia dan keluarganya sedang mencari siput di tepi sungai di Kuching, Malaysia pada Jumat, 31 Juli 2020.

Pada saat Ricky berada tepi sungai, buaya setinggi 14 kaki itu langsung menerkam bocah itu dan menjepitnya, lalu menyeretnya ke dalam air, kata media setempat.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Foto Ayah Joko Widodo Wijiatno sebagai Pengikut PKI 

Melihat keponakannya dalam bahaya, bibi sang bocah spontan langsung meminta bantuan. Pada saat tim penyelamat datang, bocah dan buaya itu sudah hilang ke dalam air.

Pada hari keempat setelah kejadian, petugas dan warga menggunakan seekor ayam untuk memancing buaya itu agar terperangkap di tempat yang sudah disiapkan.

Setelah buaya terperangkap, warga setempat kemudian membelah perut reptil itu dan menemukan baju terakhir yang dipakai Ricky serta tulang-belulang manusia yang diduga kuat adalah jasad bocah itu.

Seorang petugas dari Pusat Operasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Sarawak mengatakan, "Sekitar pukul 9.15 pagi, buaya memakan umpan, seekor ayam, yang diletakan pada kail di sebuah tempat tiga mil dari tempat kejadian."

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X