Video Detik-detik Seorang Wanita Selamatkan Gadis Kecil dari Ledakan Dahsyat di Beirut

- 5 Agustus 2020, 14:13 WIB
Tangkapan layar saat seorang wanita menyelamatkan gadis kecil dari ledakan di Pelabuhan Beirut, Lebanon pada Selasa, 4 Agustus 2020./ /Rising Robo/YouTube/Rising Robo

PR DEPOK - Video detik-detik menampilkan seorang wanita yang menyelamatkan gadis kecil dari pecahan kaca akibat ledakan dahsyat yang terjadi di Pelabuhan Beirut, Lebanon pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Video itu diunggah oleh kanal YouTube Rising Robo pada Selasa, 4 Agustus 2020 dengan judul "WOMAN SAVED LITTLE GIRL FROM BLAST FOOTAGE AFTERMATH OF BEIRUT BLAST | EXPLOSION IN LEBANON".

Dalam video berdurasi 2 menit 17 detik itu, memperlihatkan seorang wanita yang tengah membersihkan ruangan, sedangkan si gadis kecil tengah duduk di ujung ruangan.

 

Baca Juga: Beda dengan Pernyataan Pejabat Lebanon, Donald Trump Klaim Ledakan Beirut Seperti Serangan Bom 

Awalnya, wanita itu tampak bingung ketika merasakan ada getaran gempa, beberapa detik kemudian, gelombang kejut menghantam ruangan itu yang membuat tirai ruangan tampak berkibar.

Seketika, wanita itu dengan sigap menyergap si gadis kecil itu dan membawanya keluar ruangan tersebut.

Di tempat lain, terlihat seorang ayah yang tengah bekerja dan kemudian merasakan adanya getaran gempa langsung mengamankan buah hatinya di bawah meja untuk menghindarkannya dari pecahan kaca atau barang-barang yang berjatuhan lainnya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X