Tentara Israel Menembak Seorang Anak Palestina di Kamp Pengungsi Aqabat Jaber

- 11 April 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi tentara Israel - Seorang anak Palestina dibunuh oleh tentara Israel dengan cara ditembak di kamp pengungsian, yang tindakannya dikutuk.
Ilustrasi tentara Israel - Seorang anak Palestina dibunuh oleh tentara Israel dengan cara ditembak di kamp pengungsian, yang tindakannya dikutuk. /Reuters/Ammar Awad

PR DEPOK - Seorang anak Palestina bernama Mohammad Fayez Balhan, berusia 15 tahun, dibunuh oleh pasukan Israel di kamp pengungsi Aqabat Jaber di Jericho.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.Com dari Al Jazeera, pada hari Senin 10 April 2023, dia ditembak di kepala, dada, dan perut. Bibi dari remaja tersebut, Maysoon, mengutuk tindakan tersebut dan mempertanyakan apa yang akan terjadi pada orang-orang mereka dan diri mereka sendiri di masa depan.

“Mereka menembak di kepalanya. Apa yang akan terjadi pada orang-orang kita? Apa yang akan terjadi pada kita?” kata Maysoon.

Untuk menangkap warga Palestina yang dicurigai melakukan serangan terhadap Israel, pasukan Israel beroperasi di kamp pengungsi Aqabat Jaber di Jericho dan menanggapi dengan menembaki para tersangka.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Titik Rawan Macet saat Mudik Lebaran 2023

Pada saat yang sama, ribuan pemukim Israel berbaris ke pos terdepan ilegal Evyatar untuk meminta pemerintah melegalkan pos terdepan dan mengutuk serangan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

Selain itu, pada hari Senin, ibu dari dua saudara perempuan Israel yang terbunuh dalam serangan serupa meninggal karena luka-lukanya.

Menteri sayap kanan Israel memimpin ribuan pemukim dalam sebuah pawai yang sangat dijaga oleh pasukan Israel yang menutup jalan menuju Palestina.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Selasa, 11 April 2023: Bertemu Kenalan Baru Hari Ini

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x