Pusat Perbelanjaan di Kota Bandung Timbulkan Kerumunan, Oded: Kalau Dibutuhkan Ditindak, Pasti Ditutup

- 10 Mei 2021, 10:55 WIB
Masyarakat memadati kawasan pusat perbelanjaan di Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung.
Masyarakat memadati kawasan pusat perbelanjaan di Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung. / Antara/Bagus Ahmad Rizaldi/

PR DEPOK – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021, pusat perbelanjaan di Kota Bandung dipadati warga yang hendak berbelanja.

Hal ini terlihat di kawasan pusat Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya di Jalan Dalem Kaum dan Jalan Otto Iskandardinata, kerumunan warga sedang melakukan aktivitas belanja menjelang lebaran.

Berbelanja menjelang lebaran biasanya dilakukan setiap tahun oleh masyarakat dan tak jarang mengakibatkan sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan dipadati pengunjung.

Baca Juga: Anies-AHY Disebut Bisa Menangi Pilpres 2024 dengan Syarat, Taufik Rendusara: Panik Gak? Paniklah Masa Enggak!

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyebut terus melakukan evaluasi dan memantau timbulnya situasi keramaian yang terjadi di pusat perbelanjaan Kota Bandung.

Menurutnya pemantauan itu dilakukan bersama Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

“Saya terus melakukan evaluasi, karena memang luar biasa masyarakat ini, seperti sudah tidak ada Covid-19,” kata Oded di Bandung yang dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari ANTARA, Senin 10 Mei 2021.

Baca Juga: Pakar Sebut 'Bipang' Jadi Tanda Jokowi Mudah Disetir Sekelilingnya, Said Didu: Saya Kok Gak Yakin Ada Pembisik

Nampak di beberapa pusat perbelanjaan telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga terlihat pengunjung yang belum masuk harus antre di pintu mal tersebut.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X