Hati-hati Melintas di Tol Jagorawi KM 43 Bogor, Jasa Marga Beri Imbauan

- 28 Juni 2020, 10:27 WIB
Ilustrasi perbaikan jalan.

PR DEPOK – Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati di Tol Jagorawi Bogor KM 14+400 arah B karena ada perbaikan jalan di lajur 1/kiri dan bahu jalan.

Hasil pantauan Pikiranrakyat-depok.com dari akun resmi Twitter @PTJASAMARGA, imbauan itu diunggah Minggu 28 Juni 2020.

"09.WIB #Tol_Jagorawi HATI-HATI di Bogor KM 43 arah Ciawi, ada Perbaikan jalan di lajur 1/kiri dan bahu jalan," kata Jasa Marga di Twitter.

Imbauan itu muncul sehubungan dilanjutkannya pemeliharaan dan rekonstruksi jalan tol di ruas Jagorawi.

Baca Juga: Penari Perut Terkenal Dihukum 3 Tahun Penjara, Dituduh Picu Aksi Amoral

Pemeliharaan periodik Ruas Tol Jagorawi kembali dilanjutkan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan, seperti dikutip dari situs resmi Jasa Marga.

Dalam berita yang diterbitkan 20 Juni 2020, program tersebut dilaksanakan Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Jagorawi, bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider pemeliharaan jalan tol yang bertujuan memberikan kenyamanan berkendara para pengguna jalan serta upaya untuk menjaga Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol Jagorawi.

Setelah menyelesaikan rekonstruksi pekan sebelumnya dengan total panjang 332 meter, pekan ini pekerjaan rekonstruksi dilanjutkan di Km 09+902 s.d Km 10+082 Lajur 1 sepanjang 180 m dan Km 14+936 s.d. Km 15+116 Lajur 1 sepanjang 180 m Arah Ciawi dengan total panjang 360 meter.

Baca Juga: Coba Kudeta Erdogan, 121 Orang Dipenjara Sumur Hidup

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Jasa Marga


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X