Kota Depok Launching Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap Pertama, Moh Idris: 10 Pejabat akan Divaksin

- 14 Januari 2021, 14:49 WIB
Petugas menurunkan vaksin COVID-19 Sinovac dari truk untuk ditempatkan di ruang pendingin di UPTD Instalasi Farmasi, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat mulai mendistribusikan vaksin COVID-19 ke kabupaten dan kota sebagai persiapan vaksinasi yang dilaksanakan 14 Januari 2021 mendatang. /Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa./

PR DEPOK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menjalani vaksinasi Covid-19 Sinovac perdana, yang menandakan dimulainya vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia.

Vaksin Covid-19 Sinovac kini telah sampai di kota Depok. Wali Kota Depok, Mohammad Idris, telah resmi melaunching Vaksin Covid-19 tahap pertama di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) pada Kamis, 14 Januari 2021.

Peluncuran vaksin tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB bersama Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, kepala dinas terkait, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok.

Baca Juga: Sebut Rizal Ramli Banyak Koar Soal Ramalan Ganti Presiden, Ferdinand: Dia Bicara Bermodal Kebencian!

Mohammad Idris mengatakan hal tersebut saat melaunching Vaksinasi Covid-19 di RS UI, pada Kamis, 14 Januari 2021.

"Pemberian vaksinasi Covid-19 mulai dilakukan hari ini," ujar Mohammad Idris, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Pemkot Depok.

Mohammad Idris mengatakan saat launching perdana ini, akan ada sebanyak 10 pejabat daerah dan Forkopimda akan menerima vaksin Covid-19 merek Sinovac.

Baca Juga: Ahli Epidemiologi Sebut Ada Kemungkinan Terinfeksi Covid-19 Meski Telah Vaksinasi, Jika Abai Prokes

Setelah para pejabat, vaksinasi Covid-19 akan diberikan kepada seluruh tenaga kesehatan di Kota Depok.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Pemkot Depok


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X