Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, 10 Juni 2021: Ketakutan Mama Rosa Reyna Diambil oleh Nino

- 10 Juni 2021, 08:38 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Kamis, 10 Juni 2021 menceritakan setelah Aldebaran dan Andin menceritakan siapa Reyna sebenarnya kepada Mama Rosa.
Sinetron Ikatan Cinta Kamis, 10 Juni 2021 menceritakan setelah Aldebaran dan Andin menceritakan siapa Reyna sebenarnya kepada Mama Rosa. /Instagram.com/@ikatancinta_review.

PR DEPOK - Sinetron Ikatan Cinta diketahui mempunyai alur cerita yang tidak mudah untuk tidak ditebak di setiap episodenya.

Tidak mengherankan Ikatan Cinta hingga saat ini masih menjadi satu sinetron yang paling dinanti-nantikan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini Kamis, 10 Juni 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 9 Juni 2021: Mama Rosa Tahu Identitas Reyna hingga Nino Terima Baju Tidur Elsa dari Ricky

Pada episode kali ini, menceritakan Aldebaran dan Andin yang telah menjelaskan terkait Reyna kepada Mama Rosa.

Aldebaran dan Andin mengatakan kepada Mama Rosa bahwa Reyna sebenarnya adalah Nindy yang tidak lain adalah anak kandung Andin dan Nino.

Namun setelah Mama Rosa mengetahui jati diri Reyna, Mama Rosa justru malah bersikap over protective kepada Reyna. Bahkan, Mama Rosa seakan-akan takut sekali Reyna akan diambil oleh Nino dan keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 9 Juni 2021: Mama Rosa Terkejut Saat Tahu Reyna Anak Kandung Andin

Ketakutan Mama Rosa semakin menjadi-jadi, karena di episode selanjutnya ketika keluarga Al Fahri berniat berolahraga disebuah taman. Namun ternyata, Opa Can dan Oma Can juga sama pergi untuk berolahraga ditempat yang sama.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X