Sebut Budi Arie Tak Berani Usai Tuding Demokrat Jadi Dalang Demo 'Jokowi End Game', Syahrial: Nyalinya Kecil

- 27 Juli 2021, 09:50 WIB
 Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution.
Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution. /Twitter/@syahrial_nst/

PR DEPOK - Partai Demokrat tampak geram dengan tudingan yang diduga dilakukan oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transportasi (Wamendes PDT), Budi Arie Setiadi terkait demo 'Jokowi End Game'.

Budi Arie di dalam media sosialnya mengunggah sebuah meme yang tersemat kata 'Demokrat'. Seakan tampak menuding Partai Demokrat sebagai dalang dari demo 'Jokowi End Game'.

Pada meme unggahannya itu, bertuliskan pakai tangan mahasiswa lagi yang dipergunakan untuk bisa berkuasa.

"Pakai tangan adik-adik mahasiswa lagi untuk kepentingan syahwat berkuasanya, #BongkarBiangRusuh," kata Budi Arie di dalam meme yang tersemat kata 'Demokrat' itu.

Baca Juga: 4 Cara Dapat Diskon Listrik PLN Ini Tak Lagi Berlaku hingga Desember 2021, Simak Cara Baru Dapat Token Gratis

Tudingan itu ditanggapi oleh politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution. Tampak kesal, ia menyebut bahwa Budi Arie bernyali kecil dan miskin prestasi.

Syahrial mengatakan bahwa Budi Arie hanya menempel dan menggantungkan hidup dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia menegaskan bahwa Budi Arie bertanggungjawab dengan ulah sendiri saja tidak berani, apalagi diminta pertanggungjawaban jabatannya.

"Wamen Desa Budi Arie nyalinya kecil. Miskin prestasi. Cuma menempel dan menggantungkan hidup sama @jokowi. Bertanggung jawab sama ulah sendiri aja nggak berani. Apalagi diminta pertanggung jawaban jabatannya?," kata Syahrial Nasution.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Twitter @syahrial_nst


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X