Tawari Natasha WIlona Jadi Bridesmaid, Ria Ricis ke Mantan Verrel Bramasta: tapi Nanti Gue Kalah Cantik

- 15 September 2021, 15:27 WIB
Ria Ricis tampak "ketakutan" saat memberikan penawaran Natasha Wilona sebagai bridesmaid di pernikahannya dengan Teuku Ryan.
Ria Ricis tampak "ketakutan" saat memberikan penawaran Natasha Wilona sebagai bridesmaid di pernikahannya dengan Teuku Ryan. /Tangkap layar YouTube.com/Natasha Wilona.

PR DEPOK – Baru-baru ini, YouTuber ternama Indonesia Ria Ricis kembali menjadi bintang tamu dalam channel milik Natasha Wilona.

Dalam kesempatan itu, Natasha Wilona bertanya kepada Ria Ricis soal orang-orang yang direncanakan akan menjadi bridesmaid dalam pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ria Ricis sontak menawari Natasha Wilona untuk menjadi bridesmaid di pernikahannya nanti dengan Teuku Ryan.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20

“Belum kepikiran, coba nanti kita cari-cari. Kamu mau nggak?” kata Ria Ricis menjawab sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari YouTube Natasha Wilona pada Rabu, 15 September 2021.

Mendapatkan tawaran tersebut, Natasha Wilona dengan tegas dan singkat menjawab bahwa dirinya bersedia menjadi bridesmaid Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Aku mau dong,” tutur Natasha Wilona singkat dan tegas.

Ternyata jawaban mantan kekasih Verrell Bramasta itu membuat Ria Ricis senang meski ada rasa takut muncul.

Baca Juga: Geram Saat Para Santri yang Tutup Telinga Akibat Musik Ditertawakan, Sudjiwo Tedjo: Itu Hak Mereka, Hargai!

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: YouTube Natasha Wilona


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X