Rabu, 26 Februari 2020

Christian Eriksen Resmi Berseragam Inter Milan

- 29 Januari 2020, 10:36 WIB
CHRISTIAN Eriksen resmi berseragam Inter Milan di musim depan Serie A.*

PIKIRAN RAKYAT - Hengkang dari Tottenham Hotspur, Christian Eriksen resmi beseragam Inter Milan pada Selasa, 28 Januari 2020.

Pemain berusai 27 tahun ini dikontrak oleh Inter Milan selama empat tahun hingga tahun 2024. Inter optimis bisa dongkrak performanya di Serie A.

Christian Eriksen dikabarkan sudah terbang meninggalkan London menuju Milan untuk melakukan tes medis pada Senin, 27 Januari 2020.

Baca Juga: Whatsapp Web Jadi Pintu Masuk Pembajakan Akun, Perhatikan Langkah Pengamanannya

Dia jadi rekrutan ketiga yang didatangkan La Beneamata di bursa transfer Januari 2020. Sebelumnya anak asuh Antonio Conte telah mendatangkan Ashley Young dari Manchester United dan Victor Moses yang dipinjam dari Chelsea.

Dari hasil kesepakatan, Eriksen akan mendapatkan gaji plus bonus mencapai angka 6,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 115 miliar selama bermain untuk Inter Milan.

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari Sky Sport, Il Nerazzurri mengeluarkan biaya hingga 16,8 poundsterling atau sekitar Rp 298 miliar untuk bisa memboyong Eriksen dari Tottenham Hotspurs.

Baca Juga: BTS Tampil di Grammy Award 2020, Simak 4 Ramalan Suga Sehingga Dijuluki Cenayang

Selain itu, Inter juga diwajibkan membayar uang senilai satu juta Euro kepada Ajax dan Tottenham, sebagai bagian dari klausul kontrak.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Skysport

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X