Lagi, Bocah SMP di Depok Kena Bacok, Tim Jaguar Sigap Kejar Pelaku

- 7 Februari 2020, 20:58 WIB
ILUSTRASI pembegalan.* Foto Istimewa PR

PIKIRAN RAKYAT - Baru saja Polres Metro Depok membekuk lima orang pelaku perampasan bersenjata tajam dan kini Depok kembali diresahkan dengan penganiayaan lain yang menimpa seorang bocah SMP.

Pada Jumat siang, 7 Februari 2020, beberapa warga menemukan seorang pelajar SMP berjenis kelamin laki-laki tergeletak di bahu jalan Bilangan Pondok Duta, Tugu Cimanggis, Depok dengan luka bacokan yang diduga oleh senjata tajam.

Bersama darah segar yang masih mengalir, bocah tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Brimob di Jalan Kelapa Dua, Cimanggis.

Baca Juga: Misinformasi: Berkumur dengan Air Garam Tidak Dapat Cegah Pneumonia Wuhan 

Beberapa warga mengaku melihat kejadian yang menimpa korban dan mulai membuat asumsi atas modus yang dilakukan pelaku hingga melukai seorang bocah SMP tersebut.

Namun, Tim Jaguar bersama Reskrim Binmas Polsek Cimanggis, sebagai pihak yang bertanggungjawab untuk mengusut lebih dalam kejadian itu, belum mengungkapkan latar belakang dibalik tragedi pembacokan kepada sang bocah SMP.

Setelah mendapat laporan, Tim Jaguar dan Reskrim Binmas Polsek Cimanggis segera melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan hingga berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembacokan tersebut.

Baca Juga: Aumix Mug Milenialis, Penemuan Baru Asal Jepang yang Bisa Aduk Minuman Sendiri 

"Berawal dari jatuhnya korban karena aksi pembacokan di salah satu SMP di wilayah Polsek Cimanggis. Tim Jaguar bersama Reskrim, Binmas Polsek Cimanggis melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan salah satunya yang diduga pelaku aksi pembacokan tersebut," tulis akun instagram @jaguar_restrodepok.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X