Info Pemadaman Listrik Depok Hari ini, Senin 17 Februari 2020

- 17 Februari 2020, 11:04 WIB
ILUSTRASI pemeliharaan jaringan listrik oleh PLN.*

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan info pemeliharaan listrik unit pelaksana pelayanan pelanggan depok pada Senin, 17 Februari 2020.

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik, PLN Depok akan melakukan pemeliharaan listrik di beberapa lokasi. Pemeliharaan dilakukan dengan pemadaman listrik sementara secara bergilir di berbagai wilayah di Kota Depok.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama listrik di sekitar lokasi yang terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulis akun Instagram resmi PLN Depok dalam unggahan terbarunya.

Pemadaman listrik akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari, objek pemadaman bermacam-macam dari mulai kampung hingga pabrik.

Baca Juga: Ramai Dikabarkan Telah Tembak 2 Pejabat yang Terinfeksi Virus Corona, Berikut 6 Fakta Unik tentang Korea Utar

loading...

Atas surat edaran yang dibagikan oleh akun Instagram resmi milik PLN kota Depok @plndepok, berikut jadwal pemeliharaan listrik kota Depok.

1. Pemadaman listrik pertama pukul 10.00-12.00 WIB meliputi sebagian wilayah Perumahan Permata Duta, Jalan M. Nasir, Jalan H.M. Degel Amin, Perumahan Mutiara Depok, Jalan Tole Iskandar, dan sekitarnya.

2. Pemadaman listrik kedua pukul 10.00-13.00 WIB meliputi sebagian wilayah Laboratorium Obat Hewan Gunung Sindur, PT. Glorita Cosmetic, dan sekitarnya.

Baca Juga: Viral Video Penembakan Massal Pasien Virus Corona di Tiongkok, Cek Faktanya

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X