Maling Motor di Depok Beraksi Sambil Merokok Santai

- 19 Februari 2020, 15:09 WIB
ILUSTRASI pencurian motor.*/DOK. PR

PIKIRAN RAKYAT - Aksi maling motor di Depok ini terbilang lucu, pria yang tertangkap CCTV beraksi sambil merokok santai di lokasi.

Kehilangan barang berharga sering kali menimbulkan kesedihan, kemarahan, dan penyesalan. Apalagi bila barang tersebut baru dimiliki.

Hilangnya sebuah barang bisa disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya terjatuh di jalan, lupa menyimpan, dan diambil oleh orang lain atau kemalingan.

Baca Juga: Dispar DIY Akui Virus Corona Mulai Berdampak ke Sektor Pariwisata

Terkait faktor kehilangan yang disebabkan oleh maling yang tidak bertanggung jawab. Banyak sekali maling-maling yang melakukan pencurian terhadap barang-barang berharga.

Motifnya pun beragam, terlebih sejumlah berita yang melaporkan maling-maling tersebut kerap kali melakukan tindak kekerasan pada korban yang akan hendak dicuri barangnya.

Namun berbeda dengan maling motor di Depok yang satu ini. Pria yang melakukan aksi maling motor ini terekam CCTV, kocaknya maling ini beraksi dengan santai sambil merokok di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kabar Bahagia, WNI di Singapura Telah Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari akun Instagram @depok24jam pada Rabu, 19 Februari 2020 mengunggah sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang sedang berusaha mencuri sepeda motor.

Ciri-ciri pria tersebut memakai jaket berwarna merah marun dan celana pendek. Dalam aksi malingnya ini, dia terlihat santai ketika memindahkan motor curiannya tersebut keluar dari parkiran.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X