Info Pemadaman Listrik Kota Depok Hari ini Senin, 24 Februari 2020

- 24 Februari 2020, 16:34 WIB
ILUSTRASI perawatan jaringan listrik PLN. Mengingat banjir mulai surut, PLN sudah menormalkan ribuan gardu distribusi listrik yang sempat padam atau sengaja dipadamkan.*

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan info pemeliharaan listrik unit pelaksana pelayanan pelanggan depok pada Senin, 24 Februari 2020.

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik, PLN Depok akan melakukan pemeliharaan listrik di beberapa lokasi. Pemeliharaan ditunjukan dengan melakukan pemadaman listrik sementara secara bergilir di berbagai daerah di Kota Depok.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama listrik disekitaran lolasi yang terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulis akun instagram resmi PLN Kota Depok dalam unggahan terbarunya.

Baca Juga: Penemuan Baru dari Draganflyer, Virus Corona dapat Dideteksi Oleh Drone

Pemadaman listrik akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari, obyek pemadaman bermacam-macam dari mulai kampung hingga pabrik.

Atas surat edaran yang dibagikan oleh akun instagram resmi milik PLN kota Depok @plndepok, Berikut jadwal pemeliharaan listrik kota Depok.

1. Pemadaman listrik pertama pukul 13.00-16.00 WIB meliputi sebagian wilayah Perumahan Graha Garden Sawangan, Perumahan Greenland Sawangan dan sekitarnya.

Baca Juga: Youtuber Wanita Asal Amerika Miliki Keunikan Hidup sebagai Bayi dan Habiskan Ratusan Popok

2. Pemadaman listrik kedua pukul 14.00- 16.00 WIB meliputi sebagian wilayah Jalan Kajayan Raya, Jalan Kahayan Ujung, Jalan Sambas, dan sekitarnya.

Pihak PLN menyampaiakan apabila masyarakat mendapati pemadaman listrik diluar dari jadwal yang sudah ditentukan, hal tersebut disebabkan terjadinya gangguan kelistrikan.

PLN mengimbau kepada masyarakat untuk segera menghubungi kontak PLN di 123 atau melalui PLN Mobile.***

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X