Cuaca Depok Hari ini: Jumat, 28 Februari 2020, Masih Berpotensi Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir Jelang Tutup Bulan

- 28 Februari 2020, 06:37 WIB
ILUSTRASI hujan.*

PIKIRAN RAKYAT - Prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Depok dan sekitarnya diperkirakan masih akan diguyur hujan.

Bahkan BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jawa Barat, termasuk Depok. Hari ini waspadai potensi hujan yang dapat di sertau kilat atau petir dan angin kencang yang terjadi dari siang hingga malam hari.

Untuk warga Depok sebaiknya selalu memperhatikan kondisi cuaca yang ekstrem dan sering berubah, terutama Anda yang beraktivitas di luar ruangan.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-depok.com dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Depok di pagi hari ini diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Baca Juga: Italia dalam Keadaan Genting Usai Laporkan 4 Kasus Kematian Baru Akibat Virus Corona 

Dini hari pukul 4.00 WIB, cuaca Depok diguyur hujan ringan dengan suhu 22 derajat celsius dengan kelembapan udara 95 persen dan kecepatan angin dari arah Barat berkisar 10 km/jam.

Pagi hari pukul 7.00 WIB, cuaca diperkirakan masih akan hujan ringan. Memiliki suhu sekitar 25 derajat celcius, kelembapan udara sekitar 75 persen dan kecepatan angin masih stabil berkisar 10 km/jam dari arah Barat.

Pukul 10.00 WIB, cuaca diperkirakan akan berawan, suhu udara mengalami peningkatan menjadi 29 derajat celsius, kelembapan udara 65 persen, dan memiliki kecepatan angin yang stabil dari arah Barat berkisar 10 km/jam.

Menjelang siang hingga malam hari, cuaca diperkirakan akan kembali diguyur hujan ringan, dimulai pukul 13.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: BMKG


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X