Marak Terjadi Pencurian, Polisi Kembali Bekuk Kawanan Pencuri Sepeda Gunung di Depok

- 28 Februari 2020, 13:46 WIB
KAPOLRES Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah tengah menginterograsi dua tersangka pencurian spesialis sepeda gunung.*

PIKIRAN RAKYAT - Kasus pencurian kembali terjadi di Depok, kali ini pelaku berhasil mencuri sepeda gunung.

Anggota Polres Metro Depok meringkus pelaku spesialis pencurian sepeda gunung, di Jalan Jatijajar Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Dalam menjalankan aksi pencuriannya tersebut, pelaku tidak melakukan aksinya sendiri, diketahui ada tiga orang tersangka dalam kasus pencurian ini.

Kawanan pencuri spesialis sepeda gunung ini telah berhasil diamankan oleh jajaran Polres Metro Depok. Dalam pengungkapan kasus ini, polisi menangkap SN (26), RGP (21), dan DS (43).

Baca Juga: Korea Selatan Darurat Virus Corona, BTS Batalkan Konser Perdana Map of The Soul Tour 

loading...

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Adriansyah menyampaikan bahwa penangkapan para pelaku menjalankan aksinya sudah sejak Oktober 2019 lalu. Dalam setiap pekan, mereka biasanya dapat satu sepeda gunung seharga puluhan juta.

“Para pelaku mengambil sepeda yang diparkirkan pemiliknya di depan rumah. Dugaan sementara mereka telah mencuri sekitar 20 hingga 30 unit sepeda. Sedangkan barang bukti yang kami amankan delapan unit sepeda,” ungkap Azis, seperti yang dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari PMJ News.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah menuturkan, penangkapan para pelaku dilakukan pada 21 Februari lalu, setelah satuan Jatanras Polrestro Depok menangkap pelaku di kediamannya.

“Mereka ini merupakan spesialis pencuri sepeda gunung. Setelah ditangkap para pelaku mengakui perbuatannya,” ungkap Azis kepada wartawan.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PMJ News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X