22 Wilayah di Depok Akan Alami Pemadaman Pengaliran Air selama 24 Jam, Berikut Daftarnya

- 12 Agustus 2020, 08:06 WIB
Ilustrasi adanya gangguan air bersih. /Pixabay

PR DEPOK - Musim kemarau akan segera tiba. Perubahan dari musim penghujan ke musim kemarau perlu diantisipasi masyarakat, salah satunya adalah ketersediaan air bersih.

Perusahaan Daerah Air Minum pun harus bekerja ekstra untuk menyediakan air bersih baik untuk keperluan mandi, memasak, mencuci, dan lainnya.

Begitupun yang akan dilakukan PDAM Tirta Asasta yang merupakan perusahaan daerah penyedia air bersih di Kota Depok.

Baca Juga: Ironi Polemik PJJ, Pelajar Bogor Hampir Jual Ayam Kesayangan demi Beli HP untuk Belajar Daring 

Dikutip dari akun Instagram resmi @pdamdepok, PDAM Tirta Asasta mengabarkan bahwa akan adanya sejumlah wilayah di kota Depok yang akan mengalami gangguan pengaliran selama 24 jam.

Gangguan ketersediaan air tersebut akan terjadi sejak Rabu, 12 Agustus 2020 pukul 9.00 WIB hingga Kamis, 13 Agustus 2020 pukul 9.00 WIB.

Wilayah yang akan terdampak yakni Kelurahan Baktijaya, Abadijaya, Mekarjaya, Tugu, sebagian Pasir Gunung Selatan termasuk di antaranya Perumnas Depok II, Perumnas Depok Timur, Taman Pandawa, Taman Cipayung, dan Pesona Depok.

Selain itu, gangguan juga akan terjadi di Pesona Khayangan, Pesona Mungil, Mekar Perdana, BCB, GTA, Nurul Fikri, Komplek Timah, Hankam, Kepala Dua Residence, D'Kraton, Pondok Duta 1 dan 2, Pondok Manda serta sepanjang Jalan Nusantara Kelapa Dua.

Baca Juga: Jaringan Telkomsel se-Pulau Sumatra Gangguan, Kebakaran di Gedung Telkom Diduga Jadi Penyebabnya 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X