Moeldoko Kabarnya Sowan ke Megawati Soal Demokrat, Andi Arief: Ini Mau Adu Domba antara SBY, Jokowi, dan Mega

15 Maret 2021, 09:37 WIB
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief. /Dok Pikiran Rakyat

PR DEPOK - Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko, dikabarkan tengah gencar melakukan lobi ke sejumlah pihak usai dirinya ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB di Deli Serdang.

Ia dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Kabar Moeldoko yang sowan ke Megawati ini mendapat banyak tanggapan, tak terkecuali dari politisi Partai Demokrat, Andi Arief.

Baca Juga: Sebut Wacana Presiden 3 Periode Pertama Kali oleh NasDem, Ferry Koto: Terus Diramaikan PKS, padahal...

Dalam cuitan yang diunggah di akun Twitter miliknya @AndiArief_ID, ia menilai bahwa saat ini banyak pihak yang ingin mengadu domba SBY dengan Megawati.

Tak hanya itu, menurutnya, tak sedikit pula pihak yang ingin mengadu domba antara Presiden RI Joko Widodo dengan Megawati.

"Semua ngerti ini mau adu domba SBY dan Ibu Mega, mau adu domba Pak Jokowi dan Ibu Mega," ujar Andi, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Padahal, katanya, Megawati adalah sosok yang dikenal memiliki sikap keras terhadap siapapun pihak yang ingin merebut atau mengkudeta suatu partai politik.

Baca Juga: Politisi PDIP Diduga Terlibat Korupsi Lahan Rumah DP 0 Persen, Iwan Sumule: Gile Bantuan Rakyat Dikentit Lagi!

"Padahal kita tahu Ibh Mega punya sikap keras bagi yang mengkudeta partai," tuturnya menambahkan.

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Twitter @AndiArief_ID

Tags

Terkini

Terpopuler