Tinjau Kesiapan Sirkuit Mandalika untuk Ajang MotoGP, DPD: Semoga Bisa Jadi Destinasi Wisata Baru

- 25 November 2020, 06:55 WIB
Sirkuit Mandalika yang akan menjadi lokasi alternatif pengganti MotoGP 2021. /MotoGP

PR DEPOK – Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menyambangi Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kunjungannya tersebut dalam rangka menmerikss progres pembangunan sirkuit sekaligus persiapan pelaksanaan MotoGP yang rencananya akan digelar pada Oktober 2021.

La Nyalla mengatakan dirinya mengikuti terus perkembangan pembangunan Sirkuit Mandalika terutama mengenai rencana penyelenggaraan MotoGP 2021.

Baca Juga: Catat 23 Ribu Pelanggaran, Wali Kota Jakbar Akui Tingginya Kasus Covid-19 Dipicu Pelanggaran Prokes

Selain itu juga adanya kabar terbaru yang dilansir sejumlah media, bahwa Sirkuit Mandalika masuk dalam daftar tunggu pelaksanaan ajang tertinggi balap motor itu.

“Ada beberapa persoalan dan kendala yang mengakibatkan pembangunan sirkuit ini belum selesai hingga saat ini. Padahal, sudah jauh-jauh hari dinyatakan bahwa akan ada ajang MotoGP akan dilaksanakan tahun 2021 nanti,” ucap La Nyalla dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

“Malah ada berita terbaru menyatakan bahwa kompetisi MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika hanya masuk daftar cadangan,” katanya.

Baca Juga: Lakukan Inovasi Digital, Program Smart City Depok Capai 75 Persen

Ia mengaku bahwa hal tersebut membuat dirinya ingin datang dan mendengar langsung apa saja persoalan yang menghambat pembangunan sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X