Pigai Sebut Rakyat Punya Hak Menolak Divaksin, Husin Shihab: Boleh Benci Sama Pemerintah Tapi...

- 12 Januari 2021, 16:45 WIB
Husin Shihab (kanan) mengomentari cuitan Natalius Pigai (kanan) soal vaksin Covid-19. /Dok. Instagram/@natalius_pigai dan Twitter/@HusinShihab./

PR DEPOK – Mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai menyebutkan soal adanya hak asasi rakyat dalam menolak vaksin Covid-19.

Natalius Pigai mengatakan, rakyat tidak boleh diancam agar mau divaksin. Melainkan, vaksinasi ini dijalankan berdasarkan dari sukarela masyarakat Indonesia.

Kemudian Natalius Pigai menerangkan bahwa setiap rakyat memiliki HAM. Untuk itu, jika ada rakyat yang tidak mau divaksin, maka rakyat tidak boleh dipaksa dan diancam pidana.

Baca Juga: Benarkah Ada Beberapa Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Menggunakan Identitas Orang Lain?

Pernyataan Natalius Pigai ini pun dikomentari oleh Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Alwi Shihab atau akrab disapa Husin Shihab.

Hal tersebut disampaikan Husin Shihab melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @HusinShihab.

Husin Shihab mengatakan kepada Natalius Pigai, meski tidak suka dengan pemerintah seharusnya tetap mendukung vaksinasi ini demi rakyat kecil.

"Abangku yg ganteng @NataliusPigai2 , abang boleh benci sama pemerintah tapi jgn sama rakyat kecil bang," ujar dia dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Baca Juga: Mardani Ali Beri Pesan untuk Pemerintah: Habib Rizieq Itu adalah Mutiara Indonesia

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @HusinShihab


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X