Mbak You Ramalkan Jokowi Lengser, Ferdinand: Jika Dibiarkan, Bisa Bebas Fitnah Atas Nama Ramalan

- 15 Januari 2021, 15:58 WIB
Mbak You membuat klarifikasi prediksi 2021 politik Indonesia memanas hingga pergantian presiden di kanal YouTube-nya pada Kamis malam 14 Januari 2021. //Tangkapan layar YouTube @mbakyou

PR DEPOK – Paranormal kejawen, Mbak You, menghebohkan publik usai mengungkapkan ramalannya soal akan adanya penjarahan besar di Indonesia di tahun 2021.

Selain menyebutkan bahwa Indonesia akan banyak dilanda bencana alam, Mbak You juga memprediksi keadaan politik yang akan semakin memanas.

Dalam pemaparannya, Mbak You tak ragu-ragu menyebut bahwa akan ada penjarahan besar yang kemudian berujung digantinya presiden RI saat ini, yakni Joko Widodo.

Baca Juga: Dimulai Hari Ini, 21 Tokoh Lakukan Vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta, Siapa Saja Mereka?

Dan ada bahasa-bahasa yang mungkin istilah politiknya mungkin, pergantian presiden. Sudah mulai memanas semuanya, memang akan ada pergantian, tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan,” ujar Mbak You seperti ditayangkan di kanal Youtube miliknya.

Merasa terganggu dengan pernyataan dari peramal wanita ini, mantan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, melontarkan tanggapannya. Menurutnya, apa yang disampaikan oleh peramal yang tidak ia kenali itu bisa dikategorikan sebagai tindakan provokasi dan kebohongan.

Sy tdk tau dan tdk mengenal perempuan ini siapa. Apa yg disampaikan olh Mba You ini, bs dikategorikan sebuah provokasi atau kebohongan,” ujar Ferdinand di akun Twitter miliknya, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Baca Juga: Teddy Gusnaidi Bela Raffi Ahmad: Tak Ada Pasal Kerumunan Langsung Dipidana, Paham?

Menurutnya, tidak ada standar yang dapat menentukan seseorang menjadi peramal, sehingga ditakutkan orang tersebut akan berbicara bebas dengan dalih meramal.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X