Fahri Hamzah Ajak Rakyat Bersatu di Masa Sulit: Kita Perlu Cara Pandang Dewasa dan Rekonsiliatif

- 17 Januari 2021, 13:37 WIB
Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. /Instagram @fahrihamzah

PR DEPOK – Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyerukan ajakan kepada masyarakat Indonesia untuk saling bersatu melalui media sosial Twitter.

Wahai rakyat netizen, Bersatulah,” cuit Fahri Hamzah seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Twitter pribadinya @Fahrihamzah pada Minggu, 17 Januari 2021.

Kemudian Fahri Hamzah menjelaskan ajakannya tersebut.

Baca Juga: Soroti Kasus Raffi Ahmad yang Kunjungi Acara Tanpa Terapkan Prokes, Baim Wong: Saya Tidak Bela...

Fahri Hamzah mengatakan arti bersatu adalah untuk membentuk persamaan dalam melihat sejumlah tantangan yang tengah menimpa Indonesia.

Tantangan di 2021 ini, kata Fahri Hamzah, di antaranya pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung, bencana gempa, banjir, dan sebagainya.

Menurut Fahri Hamzah, di situasi seperti sekarang, seluruh masyarakat harus memiliki cara pandang yang dewasa dan rekonsiliatif agar bisa melewati masa sulit ini.

Baca Juga: Agar Bansos DTKS Kemensos Lancar Dicairkan, Begini Caranya

Bersatu intinya bukan menolak perbedaan tetapi merakit persamaan dalam melihat tantangan, kita sedang dalam masa sulit. Pandemi, banjir, gempa dll bencana bukanlah isu partisan. Dalam keadaan ini kita memerlukan cara pandang yang dewasa dan rekonsiliatif. #BersatulahNegeriku,” jelas Fahri Hamzah.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X