Sebut Ramalan adalah Vitamin Peradaban, Muannas Alaidid Semprot Benny K Harman

- 17 Januari 2021, 14:06 WIB
Muannas Alaidid respons pernyataan Benny K Harman yang dinilai membela Mbak You. /Instagram.com/Muannasalaidid5017/bennykharman_official

PR DEPOK – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman turut menanggapi wacana sejumlah pihak yang akan melaporkan paranormal Mbak You terkait ramalannya yang menyebut akan ada pergantian presiden di tahun 2021.

Benny K Harman lantas heran dan bertanya-tanya, bagaimana bisa hanya perkara ramalan kemudian peramal tersebut dibawa ke jalur hukum.

Hal itu karena menurut Benny K Harman, ramalan bukan sesuatu yang buruk dan dianggap serius. Benny K Harman mengatakan ramalan adalah vitamin penting untuk kemajuan perkembangan manusia.

Baca Juga: Fahri Hamzah Ajak Rakyat Bersatu di Masa Sulit: Kita Perlu Cara Pandang Dewasa dan Rekonsiliatif

Tanggapan tersebut disampaikan Benny K Harman melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 16 Januari 2021.

“Betul kah? Mana mungkin hanya karena buat ramalan dipolisikan? Jangan lupa, ramalan itu adalah vitamin penting untuk kemajuan suatu peradaban. Bahkan ramalan itu menjadi pupuk utama untuk sebuah demokrasi bisa tumbuh dan berkembang. Rakyat Monitor!” ujar Benny K Harman.

Namun, ada pihak yang tidak setuju dengan pernyataan Benny K Harman, yakni Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktris Senior Farida Pasha Pemeran Nenek Lampir Meninggal Dunia Sabtu Malam

Muannas Alaidid menyampaikan bahwa seharusnya peramal tidak boleh dibela, karena di agama apapun ramalan dilarang. Menurutnya ramalan seperti Mbak You soal pergantian presiden sangat meresahkan.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @muannas_alaidid


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X