Sebut Ada Janji Listyo yang Tak Diberitakan, Mahfud MD: Ini Penting

- 21 Januari 2021, 18:55 WIB
Mahfud MD sebut salah satu janji calon Kapolri Komjen Listyo Sigit penting. /Foto kolase/Akun Instagram @mohmahfudmd, PMJnews

PR DEPOK - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengatakan ada satu janji calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo yang tidak diberitakan kepada publik.

Hal itu dia sampaikan melalui Twitter pribadinya @mohmahfudmd pada 21 Januari 2021 pagi.

Mahfud MD menyebut saat satu janji itu disampaikan, Listyo mendapat tepukan meriah dari anggota Komisi III DPR RI pada 20 Januari 2021.

Baca Juga: Inilah 6 Alasan Uang BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Tidak Kunjung Cair

Menurut Mahfud MD, janji yang disampaikan Listyo itu merupakan hal yang cukup penting.

Janji tersebut, kata dia, ialah apabila ada anggota atau pejabat Polri yang terlibat kejahatan seperti bandar atau pengedar narkoba maka akan dipecat dan dipidanakan.

"Salah satu janji calon Kapolri Komjen Listyo Sigit yg tdk bnyk diberitakan tapi mendapat tepukan meriah di Komisi III DPR (20/1/2021) adl "Jika ada anggota atau pejabat Polri yg terlibat kejahatan spt bandar atau pengedar narkoba maka akan dipecat dan dipidanakan". Ini penting,'' kata Mahfud MD sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com pada 21 Januari 2021.

Baca Juga: DPR Gelar Rapat Paripurna, Listyo Sigit Sah Jadi Kapolri Baru Gantikan Idham Azis

Perlu diketahui, pada 20 Januari kemarin, Listyo Sigit Prabowo menjalani uji kepatutan dan kelayakan oleh Anggota Komisi III DPR RI.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Twitter, ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X