Sindir Balik Husin Shihab, Ossy Dermawan: SBY, Orangnya Langsung yang Terjang Banjir

- 21 Januari 2021, 19:00 WIB
Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Ossy Dermawan. /Twitter @CyberDemokrat/

PR DEPOK – Belakangan ini sedang hangat diperbincangkan publik mengenai aksi mobil rombongan Presiden Jokowi yang menerobos banjir.

Hal itu dilakukan saat rombongan Presiden Jokowi mengunjungi lokasi banjir di Kalimantan Selatan pada Senin, 18 Januari 2021.

Aksi tersebut lantas mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya dari Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab.

Baca Juga: Sebut Ada Janji Listyo yang Tak Diberitakan, Mahfud MD: Ini Penting

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Husin Shihab menanggapi aksi rombongan Presiden Jokowi tersebut sebagai bentuk kepedulian yang tinggi terhadap rakyat karena rela menerobos banjir demi menemui pada korban.

Husin Shihab menilai, aksi ini merupakan pertama kalinya Presiden Indonesia mau menerjang banjir hingga mobilnya terendam.

Bahkan, dia juga turut menyindir Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sebelumnya mengkritik pemerintahan Jokowi dalam menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Inilah 6 Alasan Uang BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Tidak Kunjung Cair

Baru kali ini ada Presiden Republik Indonesia menerjang banjir sampe begini karena peduli betul ke warganya yg jadi korban banjir. Pasti Tuhan suka model pemimpin seperti pak @jokowi, betul gak pak @SBYudhoyono?” tulis Husin Shihab dalam akun Twitternya, yang unggah pada 19 Januari 2021, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-depok.com.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X