Naik Pitam Hadapi Orang yang tak Percaya Covid-19, dr. Tirta: Sini Gua Ajak ke ICU, Gua Anterin!

- 25 Januari 2021, 20:17 WIB
Relawan Covid-19, dr. Tirta geram komentar warganet yang tidak percaya dengan adanya pandemi Covid-19. /Instagram/@dr.tirta.

PR DEPOK - Setahun berlalu, pandemi Covid-19 hingga kini masih belum selesai. Meski berbagai usaha telah dikerahkan, tapi pandemi ini masih terus ganas menyerang banyak orang dari berbagai kalangan.

Dari hari ke hari, angka positif di Indonesia terus meningkat dengan angka kematian yang juga ikut naik.

Bahkan berdasarkan data terbaru yang dimuat oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 pada 25 Januari 2021, sebanyak 999.256 orang yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Polri Panggil Ambroncius Soal Dugaan Rasis ke Pigai, Husin: Salut! Tindak Cepat Meski dari Pro Pemerintah

Kemudian, dari data tersebut, sebanyak 28.132 orang meninggal dunia karena Covid-19 dan 809.488 orang dinyatakan sembuh.

Tingginya kasus positif di Indonesia saat ini bahkan membuat hampir seluruh rumah sakit kehabisan ruangan dan fasilitas untuk menampung dan menangani pasien positif Covid-19.

Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat semua orang lantas mempercayai bahayanya virus corona ini dan masih menganggap bahwa Covid-19 merupakan rekayasa.

Hal itu disampaikan oleh salah satu warganet dalam akun TikTok Relawan Covid-19, Tirta Mandhira Hudhi atau dr.Tirta dan diunggah ulang olehnya di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: China Beri Izin Penjaga Pantai Tenggelamkan Kapal Asing di Laut Natuna Utara, Susi: Kita Bisa, Kalau Mau!

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @tirta_hudhi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X