Kasus Covid-19 Tembus 1 Juta, Yan Harahap: dan Pak Jokowi Klaim Berhasil Atasi Krisis Kesehatan Akibat Pandemi

- 26 Januari 2021, 09:37 WIB
Yan Amarullah Harahap (kiri) sebut Presiden Jokowi tetap klaim berhasil atasi krisis kesehatan di saat kasus Covid-19 mencapai 1 juta. /Dok. Facebook Yan Amarullah Harahap dan Biro Pers Setpres/Kris.

PR DEPOK – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 melaporkan kasus positif Covid-19 di Indonesia bertambah 9.994 sehingga mencapai 999.256 orang per 25 Januari 2021, pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan angka tersebut dapat dipastikan per 26 Januari 2021 hari ini, angka positif Covid-19 di Indonesia mencapai 1 juta kasus. Hal itu mengingat, per hari kasus yang bertambah di angka ribuan.

Penambahan kasus positif Covid-19 yang mulai masuk di angka jutaan ini turut ditanggapi oleh Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Yan Amarullah Harahap.

Baca Juga: Klaim Tidak Rasis kepada Natalius Pigai, Ambroncius Nababan: Mana Mungkin Saya Lakukan pada Suku Papua?

Pasalnya, sebelumnya Presiden Jokowi menyatakan Indonesia termasuk negara yang bisa mengendalikan krisis kesehatan dan krisis ekonomi dengan baik.

Tanggapan tersebut disampaikan Yan Harahap melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 26 Januari 2021.

dan Pak @jokowi ngeklaim berhasil atasi krisis kesehatan akibat pandemi,” kata dia menegaskan.

Baca Juga: Soroti Penanganan Korupsi Bansos oleh KPK, Iwan Sumule: Jika Belum Berani Tangkap ‘Madam’, Herman Hery Dululah

Sebelumnya, Yan Harahap juga menanggapi artikel berita yang berisi Presiden Jokowi mengklaim Indonesia bisa kendalikan dua krisis.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X