Jokowi Klaim Bisa Kendalikan Dua Krisis di RI, Sindiran Rachland Nashidik: Jangan Merendah, Pak!

- 26 Januari 2021, 12:16 WIB
Rachland Nashidik (kiri) meminta Presiden Jokowi (kanan) tidak merendahkan diri terkait klaim bisa kendalikan krisis di Indonesia. /Dok. Demokrat dan Biro Pers Setpres/Kris./

PR DEPOKPresiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa Indonesia mengalami sejumlah cobaan berat di awal tahun 2021.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa Indonesia saat ini mengalami krisis kesehatan dan krisis ekonomi

Bahkan, Presiden Jokowi mengklaim bahwa dua krisis yang tengah dialami di Indonesia dapat dikendalikan.

Baca Juga: Bangun Infrastruktur Lewat Dana Wakaf, Jokowi: Pemanfaatan Wakaf tak Lagi Terbatas untuk Tujuan Ibadah

“Sepanjang 2020 dan memasuki 2021, kita menghadapi beberapa ujian, beberapa cobaan yang sangat berat, pandemi Covid-19 yang melanda dunia 215 negara dan Indonesia telah mengakibatkan krisis kesehatan dan krisis ekonomi,” kata Jokowi.

Terkait pernyataan Jokowi tersebut, politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik memberikan pendapatnya melalui akun Twitter pribadinya @RachlandNashidik.

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com, Selasa 26 Januari 2021, Rachland meminta Jokowi untuk tidak bersikap merendah.

Baca Juga: PTPN Laporkan Habib Rizieq, Guntur Romli: NU dan Muhammadiyah Tidak Serobot Tanah, Tapi Pandji Tetap Jilat FPI

Lebih lanjut, Rachland menuturkan bahwa sebelum Jokowi hadir kebudayaan dan pembangunan di Indonesia tak berjalan seperti saat ini.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @RachlandNashidik


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X