Abu Janda dan Natalius Pigai Damai, Muannas Alaidid ke Haris Pertama: Cabut Laporan, Bisa Jadi Aduan Palsu

- 9 Februari 2021, 15:16 WIB
CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid.
CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. /Instagram/@muannas_alaidid.

PR DEPOK- Beredar foto Abu Janda dan Natalius Pigai sedang duduk di satu meja yang diduga selesai makan bersama, padahal sebelumnya mereka tampak ribut dengan ujaran rasis evolusi.

Pertemuan makan bersama itu terlihat dari foto yang diunggah di media sosial Twitter, yang tampak ditengahi oleh Anggota DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Foto tersebut sekaligus menandakan bahwa Abu Janda dan Natalius Pigai kini sudah berdamai, dan mengakhiri kasus ribut-ribut soal ujaran rasisme evolusi.

Baca Juga: Hoaks atau Fakta: Sri Sultan HB X Dikabarkan akan Periksa Keaslian Ijazah Jokowi dari UGM, Ini Faktanya

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama dibuat aneh dengan adanya foto tersebut.

Pasalnya, kasus rasisme evolusi Abu Janda ke Natalius Pigai ini, Haris Pertama lah yang melaporkan Abu Janda ke pihak kepolisian.

Foto Abu Janda dan Natalius Pigai yang sedang bersama tersebut diunggah oleh Haris Pertama dalam akun Twitternya @knpiharis.

Adanya foto mereka berdua di satu meja makan yang sama, Haris pun menilai, keributan mereka selama ini yang saling melontarkan ujaran rasisme hanya dijadikan sebagai sebuah dagelan.

Baca Juga: Kaget Ada yang Ingin Lawan ‘Bintang Empat’, Ruhut Sitompul: Jangan Dengar yang Jam Terbangnya Masih Kurang!

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @muannas_alaidid


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X