Said Didu Ragukan NKRI Baik-baik Saja, Husin: Mestinya Dia Terima Kasih, Negara Masih Baik Tak Menangkapnya

- 15 Februari 2021, 14:36 WIB
Husin Shihab.
Husin Shihab. /Instagram @husinshihab

PR DEPOK  Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab, menanggapi pernyataan mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, terkait dengan banyaknya tokoh yang mulai ragu untuk mengkritik pemerintah.

Untuk diketahui, sebelumnya Said Didu sempat menuturkan pandangannya tentang beberapa tokoh dan politisi, mulai dari yang ditangkap hingga yang dibully buzzer, yang semakin ragu untuk menyampaikan kritik kepada pemerintah.

“Jika pak JK @Pak_JK sdh tdk tahu cara kirik yg aman, Pak @kiangiekwik, sdh ketakutan, pak @m_dinsyamsudin sdh seenaknya dicap radikal, pak @RamliRizal pak @sudjiwotedjo, Bu @susipudjiastuti jadi bulan2an buzzer dan banyak tokoh di bui krn kritik, apakah NKRI msh baik2 saja?” tulis  Said melalui akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Minta Jokowi Copot Moeldoko dan Fadjroel Rachman, Christ Wamea: Bikin Gaduh Soal Kudeta dan Tudingan Radikal

Cuitan ini lantas dikomentari oleh Husin Shihab yang menilai bahwa mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu harusnya berterima kasih karena kasus yang sempat menjeratnya tidak diproses lebih lanjut oleh aparat.

Dalam cuitan yang ditujukan kepada Said Didu itu Husin menuturkan, negara masih bersikap baik lantaran membiarkan Said Didu tak ditangkap padahal sempat diduga memprovokasi umat dengan menyebarkan kebencian kepada pemerintah.

Negara masih baik membiarkan  @msaid_didu yg sampai detik ini belum ditangkap karna telah memprovokasi umat dgn menyebarkan kebencian terhadap pemerintahan khususnya kpd Presiden,” ujarnya melalui akun Twitter @HusinShihab, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Baca Juga: Sidang Kasus Video Mesum Miliknya Segera Digelar, Gisel Mengaku Takut Dipenjara

Menurutnya, seharusnya Said Didu berterima kasih kepada pemerintah lantaran kasus ujaran kebencian tersebut tidak diproses lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X