Susi Pudjiastuti Sorot Jokowi Langgar Janji Tak Berutang, Ferdinand: Gak Sadar Gajinya Dulu Mungkin dari Utang

- 17 Februari 2021, 14:31 WIB
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. /Twitter @FerdinandHaean3

PR DEPOK  Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menyoroti cuitan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti terkait utang negara era pemerintahan Presiden RI Joko Widodo.

Dalam cuitannya, Susi mencuit ulang artikel yang membahas soal utang luar negeri RI yang telah mencapai Rp5,803 triliun.

Tersemat juga pertanyaan yang mengarah pada dugaan Jokowi telah melanggar janjinya sendiri lantaran utang negara yang kian bertambah ini.

Baca Juga: Usul Ubah Gedung Kemensos Jadi Museum, Rachland: untuk Ingat Korupsi Bansos dan Pajang Bus Bekas Transjakarta

Merasa kesal dengan cuitan mantan menteri KKP tersebut, Ferdinand lantas menyentil Susi Pudjiastuti dengan mengatakan bahwa mantan menteri tersebut memang suka membagikan informasi negatif soal pemerintah.

Cuitan Ferdinand Hutahaean.
Cuitan Ferdinand Hutahaean.

Sahabat, tak perlu gusar dengan cuitan sprt ini. Mmg gayanya suka mencuit hal2 yg otaknya pikir negatif terhadap pemerintah tanpa tambahan narasi tertentu,” tulis Ferdinand melalui cuitan di akun Twitter miliknya @FerdinandHaean3, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Mantan politisi Partai Demokrat itu juga mengaku tahu arah dari cuitan yang dibagikan oleh Susi Pudjiastuti itu.

Baca Juga: Langgar 8 Pasal P3SPS, Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV Ditegur KPI

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X