Tak Hentikan Dakwah Meski Ditahan, Habib Rizieq Kabarnya Ajari Penghuni Rutan Mengaji, Salat, hingga Diskusi

- 19 Februari 2021, 13:22 WIB
Habib Rizieq Shihab. /ANTARA FOTO/Fauzan.

PR DEPOK – Kabar terbaru datang dari mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, yang kini masih menjalani masa tahanan di rutan Bareskrim Polri.

Habib Rizieq yang ditahan sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan tersebut dikabarkan kerap mengajari para napi mengaji.

HRS yang kini berstatus sebagai tahanan jaksa kabarnya tak menghentikan kegiatan dakwahnya lantaran selama di tahanan pun ia kerap menyampaikan ceramah agama kepada para penghuni rumah tahanan.

Baca Juga: Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 1, Cheon Seo Jin dan Jo Dan Tae Memulai Hidup Baru di Hera Palace

“Ya Habib Rizieq di dalam rutan kegiatannya membaca, berdakwah dan berdiskusi agama, serta mengajari para tahanan yang belum bisa mengaji dan salat agar bisa,” ungkap kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal Youtube Refly Harun.

Tak hanya itu, Aziz juga menyampaikan bahwa mantan pentolan FPI itu kini tengah mengambil program doktor S3 dan telah menyelesaikan tugas akhir atau disertasinya selama di tahanan. Menurutnya, HRS menyelesaikan disertasi tersebut dengan ditulis tangan, dan nantinya akan diserahkan kepada tim untuk dirapikan.

“Tulis tangan (disertasinya), nanti kita bawa dan disalin oleh tim,” ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Sebut Nama Prabowo dan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024, Luqman Hakim: Pilkada DKI Arena untuk Tokoh Muda

Sementara itu, hingga saat ini Habib Rizieq masih menjalani masa tahanannya sebagai tersangka dari sejumlah kasus yang menjeratnya, mulai dari kasus pelanggaran protokol kesehatan dan Pasal penghasutan.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X